Sukses

Gisella Anastasia Tidak Takut Gempi Di-bully

Gisella Anastasia tidak perlu mengkhawatirkan Gempi menjadi korban bullying di sekolahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beredarnya video syur yang mirip dengannya membuat Gisella Anastasia khawatir dengan kondisi putrinya, Gempita Noora Marten. Gisella Anastasia sempat takut Gempi akan terkena dampak negatif karena dirinya.

Namun, Gisella Anastasia bukan khawatir akan lingkungan sekolah Gempi. Ia sangat yakin bahwa lingkungan sekolah Gempi sangat positif dan mendukung.

Gisella Anastasia tidak perlu mengkhawatirkan Gempi menjadi korban bullying di sekolahnya.

"Khawatir saya. Tapi puji Tuhan untuk Gempi di lingkungan sekolahnya saya tahu sekali semua mulai dari guru, satpam segala macam sangat positif. Teman-teman dan orang tua muridnya juga sama saya dekat. Jadi saya rasa mereka akan sangat support," kata Gisella Anastasia, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Takut Bully

"Maksudnya dalam arti kata kalau khawatir pem-bully-an segala macam mudah-mudahan enggak," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Dilindungi

Walaupun Gisella Anastasia merasa Gempi sangat aman di lingkungan sekolah, mantan istri Gading Marten ini tetap memberikan perlindungan untuk anak semata wayangnya. Gisella Anastasia akan lebih melindungi Gempi ketika mereka berada di tempat umum.

"Ya mungkin yang perlu dilindungi kalau lagi di luar, misalnya kalau lagi di mall atau di mana karena kadang-kadang ada yang suka ngejawil anak saya dan nanya, karena pernah dulu terjadi," ungkap Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Demi Gempi

Gisella Anastasia tidak tinggal diam terkait video syur. Ia bertekad untuk menyeret kasus ini ke ranah hukum. Gisella Anastasia melakukan semua ini hanya demi Gempi. 

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yg seharusnya," tulis Gisella Anastasia, di Instagram Stories, baru-baru ini.

 

5 dari 5 halaman

Tekad Bicara

Gisella Anastasia mengatakan akan menindak kasus ini sesegera mungkin sebelum makin banyak komentar pedas warganet yang mengikis mentalnya.

"Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan STIGMA. Kali ini aku harus bicara," lanjut Gisella Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.