Sukses

Baim Wong Sampai Sewa Angkot Ajak Anak-Anak ke Pabrik Es Krim

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Baim Wong? Suami dari Paula Verhoeven ini kerap membuat heboh dengan memberikan kejutan kepada orang-orang dalam vlog-nya.  Pada vlog sebelumnya Baim sempat memberikan kejutan kepada seorang nenek yang ingin bertemu dengan Marshanda. 

Kini, Baim Wong memberikan kejutan kepada anak-anak sekolah dasar Lebaksono di Surabaya untuk diajak ke pabrik es krim terbesar di Indonesia. 

Pada channel-nya, Baim Wong sempat meminta izin kepada guru sekolah tersebut untuk memilih dan mengajak anak-anak tersebut. Alhasil, setelah memilih, Baim Wong langsung mengajak mereka dengan menyewa sebuah mobil angkutan umum.

Sebenarnya, dalam channelnya Baim Wong ingin sekali membawa semua anak-anak sekolah dasar itu. Akhirnya terpilihlah 14 anak dari SD Lebaksono dari prestasi yang mereka miliki. 

Dengan suasana suka cita, 14 anak tersebut diajak mengunjungi pabrik es krim terbesar di Mojokerto, Jawa Timur. 

Pabrik tersebut ialah pabrik es krim AICE. Konsep kunjungan pabrik di Aice menjadi populer saat ini karena setiap harinya ramai dikunjungi. Hal itu dikarenakan rasa es krim yang ditawarkan memiliki rasa dan cita rasa nikmat. Berdiri sejak 2015, AICE sudah berani menjadi sponsor utama pada perhelatan ASIAN Games 2018. 

Tak hanya itu, AICE juga pernah meraih menjadi Top Brand Award pada 2019 dan meraih penghargaan Top Brand for Kids. Selain itu, AICE juga menembus rekor MURI untuk Pembagian Es Krim secara Serentak di Kota Terbanyak.

Bicara varian, AICE memiliki beragam pilihan rasa yang lezat dan unik. Mulai dari Mochi, Mango Slush, Sweet Corn, Chocolate Crispy, Choco Cookies, Semangka, Nanas, Melon, Durian, Coffee Crispy, dan lainnya adalah magnet kuat yang dimiliki AICE.

Melihat hal itu, harus diakui masih banyak orang bertanya bagaimana Aice bisa menciptakan es krim lezat dengan harga terjangkau. Pabrik Aice Mojokerto menjawab semua itu. 

Semua mata langsung menuju pabrik pembuatan es krim AICE. Berlokasi di Ngoro, Mojokerto, pabrik Aice itu memiliki konsep yang menggabungkan industri dan wisata. 

Di sini para pengunjung bukan hanya bisa melihat proses produksi es krim, tapi juga bahan baku berkualitas yang digunakan, diolah, dan disimpan. 

Anak-anak SD yang diajak Baim Wong pun ikut diajak ke semua sisi pabrik AICE. Beberapa kali Baim Wong memberikan arahan kepada anak-anak tersebut mengenai pabrik es krim tersebut. 

Pada video itu, terlihat juga mesin-mesin berteknologi dari AICE yang canggih. Sesekali Baim Wong memuci kecanggihan pabrik tersebut. 

Usai mengelilingi pabrik itu, para anak-anak tersebut mencicipi langsung es krim yang bisa dikreasikan dengan topping pilihan sendiri dan dibekali es krim AICE untuk dibawa pulang. 

Kamu juga bisa mengunjungi Pabrik Aice di Mojokerto ini tanpa dipungut biaya. Kamu hanya perlu mendaftarkan diri melalui email cs@aice.co.id, setelah itu tunggu konfirmasi balasan dari Aice selambat-lambatnya 7 hari kerja. Nantinya kamu akan diminta untuk mengisi form untuk mengatur jadwal kedatangan.

Info lebih lanjut bisa segera follow Instagram @AiceIndonesia atau kunjungi Aice.co.id.  

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Lama Tak Swafoto, Wajah Paula Verhoeven Terlihat Berbeda
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Unggah Foto Jadul, Warganet Ribut Kiano Tiger Wong Mirip Siapa