Sukses

5 Fakta tentang Wina Natalia Mantan Istri Wishnutama

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi Wishnutama Kusubandio setelah resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju, kini menjadi sorotan. Sebelum menikah dengan Gista Putri pada 20 September 2015, Wishnutama pernah membina rumah tangga dengan Wina Natalia.

Dari pernikahannya dengan Wina Natalia, Wishnutama dikaruniai dua anak laki laki yang diberinama Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama. Saat Ini Salvaditya Tama berusia 17 tahun dan Sultan berusia 14 tahun.

Terkait hal itu, berikut beberapa fakta tentang Wina Natalia, mantan istri Wisnutama. 

2 dari 7 halaman

1. Istri Anji

Setelah bercerai dengan Wishnutma, Wina Natalia menikah lagi dengan penyanyi Anji pada 13 Juli 2012. Dari pernikahannya dengan Anji, Wina Natalia dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata.

3 dari 7 halaman

2. Musik

Nama Wina Natalia dikenal di industri musik Tanah Air. Bukan menjadi seorang penyanyi, Ia merupakan pendiri content provider salah satunya, produk ring back tone (RBT), yang beberapa tahun lalu menjadi keran pemasukan penghasilan buat para musisi.

Tak hanya itu, Wina Natalia juga membuat label musik dan manajemen artis.

4 dari 7 halaman

3. EO

Menjadi pebisnis sudah mendarah daging dalam diri Wina Natalia. Setelah membuat manajemen aartis dan label musik, ia membut event organizer (EO) Inzpire.

5 dari 7 halaman

4. Bisnis Kuliner

Tak puas dengan beberapa bisnis yang telah digelutinya, Wina Natalia terus mengepakan bisnisnya kali ini dibidang kuliner. Ia membuat rumah makan di kawasan Menteng , Jakarta Pusat yang diberi nama 'White Box'

6 dari 7 halaman

5. Jual Pakaian Bayi

Menjadi seorang ibu membuat Wina Natalia mengambil kesempatan untuk berbisnis pakaian bayi. Apa lagi pakaian bayi banyak diminati terutama oleh orangtua baru. Bisnis pakaian bayi tersebut diberi nama Saga-O.

7 dari 7 halaman

6. Bintang Video Klip

Wina Natalia sempat menjadi bintang videoklip lagu "Bidadari Tak Bersayap" milik suaminya Anji. Ketika ditawari menjadi model klip, Wina Natalia tak pikir panjang.

"Aku terima karena untuk mendukung karya suami. Lagian video klipnya cukup romantis. Aku senang jadi bagian video klip tersebut."

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gista Putri Wishnutama Lahirkan Bayi Perempuan, Ini 7 Potret Kebahagiaan Sambut Sang Buah Hati
Artikel Selanjutnya
Wishnutama dan Arti Nama Anak Pertama yang Lahir Bareng Cucu Ketiga Jokowi