Sukses

Wina Natalia Kasih Ucapan Selamat Saat Wishnutama Dilantik Jadi Menteri

Wina Natalia ucapkan selamat kepada mantan suaminya, Wishnutama, yang menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Wina Natalia istri Anji ikut berbahagia atas dilantiknya Wishnutama Kusubandio sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Jokowi 2019-2024. Maklum sebelum menikah dengan Anji, Wina Natalia pernah menikah dengan Wishnutama dan dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Melalui Instagramnya, Wina Natalia mengucapkan selamat dengan mengunggah foto Wishnutama saat bersama dengan anaknya, Salvaditya Tama.

"Selamat bekerja Ayah @wishnutama, Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," tulis Wina Natalia dalam keterangan foto unggahannya dengan kalimat manis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mention Gista Putri

Meski sudah bercerai, hubungan Wina Natalia dan Wishnutama masih terjalin baik. Bahkan, Wina Natalia juga dekat dengan istri Wishnutama saat ini, Gista Putri.

Dalam ungghannya itu, Wina Natalia tak lupa me-mention Gista Putri dan juga suaminya Anji. 

"@gistaputri @sbngram @sakinatama @salvadityatama @sultansaladynetama@duniamanji," tulis Wina Natalia.

3 dari 5 halaman

Dipuji Warganet

Warganet ikut berbahagia melihat kedekatan Wina Natalia dan Wishnutama walaupun keduanya sudah bercerai. Bahkan, ada yang menyanjungnya karena support satu sama lain.

"keluarga sempurna 😍😍😍 semua nya bersatu tanpa memandang status dan selalu saling mendukung dan menyayangi 😍 @winatalia @duniamanji @gistaputri @wishnutama sangat bangga dengan bapak menteri @wishnutama sukses trs pak," tulis akun @poppy_melytha.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Warganet juga berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Wishnutama dalam foto unggahan Wina Natalia.

"Terkejut ... Pa @jokowi ternyata sangat jeli melihat potensi seseorang. Selamat menjalankan tugas pak @wishnutama," tulis @rinaazzranadine

"selamat bertugas pak, semoga memberikan karya terbaik utk indonesia," tulis akun @didikarsiansyah.

 

5 dari 5 halaman

Kado Terindah Buat Anak

Ternyata hari pelantikan Wishnutama bertepatan dengan ulang tahun Salvaditya Tama ke-17 tahun. Menurut warganet, ini meruupakan kado terindah buat Salvaditya Tama. 

"Salah satu kado terindah sweet seventeen buat salva yah minda😍😍," tulis akun @nonieferry

 "hadiah ulang tahunnya kakak salva y kak," tulis akun @larissa_aug.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.