Sukses

Emma Waroka Dinikahi Brondong 18 Tahun Lebih Muda, Ini 5 Fakta Menariknya

Liputan6.com, Jakarta Emma Waroka namanya tengah ramai dibicarakan warganet. Lama vakum dari industri hiburan Tanah Air, Emma Waroka hadir dengan kabar bahagia.

Artis 44 tahun itu kembali menikah setelah tujuh tahun menyandang status janda, pascabercerai dengan Juan Luis pada 2012.

Yang menarik, Emma Waroka menikah dengan pria bernama Bagoes Soeharto, Kamis (17/10/2019) yang 18 tahun lebih muda darinya.

Lantas siapakah Emma Waroka, berikut beberapa faktanya. Kami himpun dari berbagai sumber.

2 dari 6 halaman

1. Abang None Jakarta

Ema Waroka mengawali karier dalam ajang Abang None Jakarta pada tahun 1994, dengan menjadi None Jakarta. Berawal dari ajang tersebut, Emma Waroka mulai merambah sebagai presenter.

3 dari 6 halaman

2. Sinetron

Setelah berkesempatan menjadi presenter, Emma Waroka merambah dunia sinetron. Total ada puluhan sinetron yang pernah dimainkan oleh Emma Waroka seperti The Lajang, Wong Cilik, Norak Tapi Beken, Jangan Ada Dusta 2, Melati untuk Marvel, dan Lagu Untuk Rindu.

Tak hanya sinetron, wanita 44 tahun ini juga pernah bermain di beberapa judul FTV, seperti Istriku ATMku, Tetanggaku Mantan Istri Suamiku, dan yang terakhir di tahun 2016, Uang Haram Takkan Pernah Jadi Berkah.

4 dari 6 halaman

3. Film

Tak puas bermain sinetron, Emma Waroka menjajal kemampuannya dalam film layar lebar. Ada dua film yang dimainkan oleh Emma Waroka yaitu Untuk Angeline pada tahun 2016 dan Takut Kawin pada 2018.

5 dari 6 halaman

4. Dua Kali Menjanda

Sebelum menikah dengan Bagoes Soeharto, Emma Waroka sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya bersama seorang pria bernama Lee Hawkins pada tahun 2005, dan akhirnya bercerai bulan Juli 2009.

Berselang dua tahun, Emma kembali menikah dengan pesepakbola Juan Luis Lillo Jara pada 11 November 2011. Pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun, dan akhirnya resmi bercerai pada 21 November 2012.

6 dari 6 halaman

5. Tiga Orang Anak

Dari pernikahan terdahulunya Emma Waroka dikaruniai 3 orang anak. Meski usianya saat ini  tak muda lagi, Emma Waroka berharap bisa mendapatkan momongan dari pernikahannya dengan Bagoes Soeharto. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Emma Waroka Lepas Status Janda, Menikah dengan Pria 18 Tahun Lebih Muda