Sukses

Dahyun Twice Dandan Total Jadi Jin Aladdin di Fan Meeting

Liputan6.com, Seoul - Siapa sih yang tak suka memandang si cantik Dahyun Twice? Wanita yang mengisi posisi rapper di kelompoknya ini dikenal memiliki wajah yang segar dan senyum manis.

Namun Dahyun Twice rupanya tak malu tampil nyeleneh dalam fan meeting bertajuk "Once Halloween" yang digelar Minggu (20/10/2019) kemarin.

Dalam fan meeting untuk merayakan ultah keempat grupnya ini, Dahyun Twice tampil sebagai Jin Aladdin.

 

Dahyun Twice berdandan total demi mirip dengan karakter Disney ini. Pelantun "Fancy" ini mewarnai wajahnya dengan cat biru dan memakai kostum yang seakan memperlihatkan ia memiliki otot.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Trending Topic

Penggemar tentu dibuat ngakak dengan dandanan Dahyun Twice ini. Apalagi wanita 21 tahun ini kerap melakukan aksi yang mengundang tawa, salah satunya push-up di atas panggung.

Sejumlah foto dan video dari fan meeting pun ramai beredar di media sosial. Tak hanya itu, dilansir dari Koreaboo, Dahyun Twice bahkan sempat masuk dalam trending topic Twitter dunia.

3 dari 5 halaman

Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sekadar informasi, dalam fan meeting menyambut ultah Twice ini, para personelnya memang kerap mengenakan kostum Halloween. Namun bukannya kostum cantik atau seksi, Dahyun memilih penampilan yang nyentrik.

Tahun lalu, Dahyun Twice berdandan jadi si boneka mengerikan Annabelle. Hal ini membuat para penggemarnya geleng-geleng kepala.

4 dari 5 halaman

Tampil Beda

"Aku takut, tahun depan dia jadi apa," kata @dubupics.

"Paru-paruku meledak,hshdhdh Kim Dahyun benar-benar beda. Enggak ada kata-kata lagi," kata @yoostagram.

5 dari 5 halaman

Kostum Twice

Sementara itu pada tahun ini, Nayeon berdandan sebagai salah satu karakter di film Old Boy, Jeongyeon sebagai Mad Hatter, Momo sebagai Boo di Monsters Inc, Sana sebagai Mera di Aquaman.

Selanjutnya ada Jihyo yang memakai kostum Miguel dari animasi Coco, Chaeyoung sebagai Edward Scissorhand, dan Tzuyu menjadi Maleficent.

Mina juga memberi kejutan dengan tampil bersama teman-temannya di panggung.

Loading