Sukses

Doa Mulan Jameela Usai Hadir di Pelantikan Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela menghadiri pelantikan Presiden Jokowi di Gedung Nusantara Senayan Jakarta, Minggu (20/10/2019). Pelantikan Presiden Jokowi berlangsung kidmat dengan pengamanan ketat. 

Mulan Jameela hadir sebagai anggota DPR dari Fraksi Gerindra. Mulan Jameela sendiri terpilih menjadi anggota DPR mewakili daerah pemilihan Jawa Barat XI yang meliputi Garut dan Tasikmalaya. 

Hadir di pelantikan Presiden Jokowi, Nyonya Ahmad Dhani pun mengabadikan beberapa momen. Salah satunya, saat Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang menjadi rival di pemilihan presiden menyelamati Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Mulan Jameela mengabadikan momen itu dalam video berdurasi 20 detik. 

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Mengabadikan Momen

Salah satunya, saat Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang menjadi rival di pemilihan presiden menyelamati Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin. Mulan Jameela mengabadikan momen itu dalam video berdurasi 20 detik. 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Menyertai video itu, ia menulis, “Bapak Prabowo dan Bang Sandiuno memberi selamat kepada Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf Amin.” Mengikuti jejak Prabowo dan Sandiaga Uno yang menyelamati Presiden Jokowi serta Wakil Presiden Maruf Amin, Mulan Jameela turut menyampaikan ucapan selamat.

4 dari 5 halaman

Doa dan Harapan

“Selamat untuk Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf Amin atas pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024,” sambung pelantung tembang “Makhluk Tuhan Paling Seksi.” Mulan Jameela kemudian melantun doa dan harapan. 

5 dari 5 halaman

Legawa

Semoga program 5 tahun ke depan yang sudah Pak Jokowi sampaikan saat pidato tadi bisa terealisasi. Amin,” ucapnya. Kurang dari sejam, unggahan Mulan Jameela mendapat seribuan tanda hati dari warganet.

Para pendukung Prabowo-Sandi pun menyanjung sikap legawa keduanya dalam menerima hasil pilpres serta datang ke pelantikan presiden. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Minta Perbaikan Proses Rekrutmen CPNS 2019
Artikel Selanjutnya
Masalah Defisit BPJS Kesehatan Juga Tanggung Jawab Kementerian/Lembaga Lain