Sukses

Baim Wong Sukses Jadi YouTuber, Andhika Pratama Tak Heran

Andhika Pratama memuji kanal YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah jadi primadona di YouTube. Tak hanya mengandalkan prank, aksi bertema sosial ala Baim Wong dan Paula Verhoeven direspons positif warganet. Kanal YouTube Baim Paula kini dilanggani 7,3 juta orang lebih. 

 Padahal, konten yang diunggah Baim Wong dan Paula Verhoeven baru 300-an. Sejumlah artis menyatakan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Salah satunya, Andhika Pratama yang tengah membangun kanal YouTube.

 

“Mudah-mudahan Paula dilancarkan kehamilannya sampai hari H. Saya belum sempat berkolaborasi dengan Baim Paula. Pengin banget, sih kolaborasi dengan mereka mengobrol soal relationship. Mudah-mudahan lain kali ada waktu yah, kalian,” ungkap Andhika Pratama kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lingkaran Kecil

Meski belum pernah terlibat di satu sinetron, Andhika Pratama telah mengenal Baim Wong sejak lama. Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty kenal Baim Wong lebih dulu karena terlibat beberapa proyek. 

“Kemudian saat saya dan Ussy pacaran, Ussy mengenalkan saya pada Baim. Sejak itu kami berteman baik. Circle kami kan kecil,” sambung bintang film Ada Kamu, Aku Ada. 

3 dari 5 halaman

Tak Kaget

Melihat kesuksesan Baim Wong di kanal YouTube, Andhika Pratama ikut bangga namun ia mengaku tidak kaget sama sekali. “Begini, Baim itu pribadi yang menyenangkan, orangnya enggak bisa diam. Bisa membaca peluang jadi saya enggak kaget dia sesukses sekarang,” beri tahu mantan presenter Inbox SCTV.

4 dari 5 halaman

Konten Baim-Paula

Andhika Pratama menduga, meledaknya kanal YouTube Baim Paula karena konten yang bukan sekadar prank atau mengerjai orang lain. Ada misi sosial di sana. Inilah yang memperkaya kanal Baim-Paula. 

5 dari 5 halaman

Akun YouTube Sendiri

“Kanal YouTube-nya sekarang sukses karena kontennya memang keren, kok,” ia menyambung. Andhika Pratama sendiri mendirikan kanal YouTube Ussy Andhika Official yang dilanggani 923 ribu orang lebih. Hingga artikel ini disusun, kanal YouTube ini memiliki 166 konten. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.