Sukses

Jelang Sidang Perdana, Kriss Hatta Minta Dibawakan Petai

Kriss Hatta akan segera disidang hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kriss Hatta segera menjalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan. Sidang tersebut bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019) ini. 

Saat ini, Kriss Hatta sendiri masih ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Sang ibunda, Tuty Suratinah mengungkap kondisi terkini sang presenter.

"Alhamdulillah dia sehat, baik-baik saja. Ada teman juga di dalam tahanan," kata Tuty Suratinah di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (8/10/2019).

Saat menjenguk, Tuty Suratinah pun membawa makanan kesukaan anaknya. Mantan suami Hilda Vitria itu rupanya sangat suka dengan petai. 

"Paling tadi mamanya bawain makanan karena Kriss Hatta udah lama enggak makan petai. Jadi mama bawain petai karena besok dia mau sidang," ucap Tuty Suratinah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laporan

Sementara itu, kasus ini memang tidak bisa dihentikan meski telah dicabut laporannya oleh Antony. Sebab, tindak penganiayaan termasuk dalam kategori pidana murni, bukan delik aduan. 

Namun begitu, upaya perdamaian dapat meringankan posisi Kriss Hatta nanti sebagai terdakwa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.