Sukses

Jelang Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Mulai Berburu Perlengkapan Bayi di Birds and Bees

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan pertama dirasakan oleh Syahnaz Sadiqah. Tak salah kalau dirinya bersama dengan sang suami, Jeje Govinda ingin memberikan yang terbaik bagi calon buah hatinya. Bahkan, untuk menyambut anak kembarnya nanti, Syahnaz rela merogoh kocek yang tak sedikit.

Seperti terlihat saat Syahnaz Sadiqah mengunjungi Birds and Bees, toko perlengkapan bayi di kawasan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Syahnaz Sadiqah terlihat asyik berbelanja beberapa perlengkapan untuk menyambut kelahiran bayinya.

"Persiapan untuk bayi nanti kayak sekarang sudah mulai hunting sejak masuk (usia kandungan) 5 bulan. Makanya hari ini aku sempetin untuk cari perlengkapan bayi," ungkap Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz mengakui jika sampai saat ini masih banyak barang-barang perlengkapan bayi yang harus ia beli. Tak ayal, saat memiliki waktu luang, dirinya mempergunakannya untuk berbelanja perlengkapan untuk sang buah hati.

"Kan emang baru mulai hunting nih, jadi banyak banget yang kurang kayak stroller. Makanya di sini kan lengkap nih ada stroller, tempat mandi bayi, mainan, sampai printilan, makanya aku sempetin ke sini," paparnya.

"Aku udah keliling-keliling, aku belanja lumayan. Beli stroller terbaru yang Cybex udah keluar di sini, Beli dua. Terus tadi beli baju bayi juga, terus daipers bag buat pergi kemana-mana," ujar Syahnaz Sadiqah.

 

2 dari 3 halaman

Kocek

Adik kandung Raffi Ahmad itu pun rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan barang-barang dengan kualitas yang terbaik.

"Kalau pun mahal namanya cari yang terbaik buat bayi, kalau worth it dengan harga mahal tapi barangnya oke dan awet, mending yang mahal sekalian tapi tahan lama daripada yang murah tapi cepat rusak, percuma," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen

Sementara itu, Rachmahda, Head of Marcomm & E commerce dari Birds and Bees mengatakan jika pihaknya selalu berkomitmen memberikan yang terbaik pada setiap customernya. Selain menyediakan berbagai barang dengan kualitas terbaik, pihaknya juga sebisa mungkin membangun suasana nyaman pada setiap customernya dalam berbelanja. 

"Suasana toko diciptakan dengan konsep per kategori dari masing-masing merk sehingga membuat konsumen yang berkunjung mudah untuk mencari produk yang dituju. Pelayanan yang baik juga diterapkan oleh para karyawan, karena selain suasana toko yang nyaman, service atau pelayanan yang baik juga salah satu faktor yang sangat penting dalam keputusan pembelian konsumen," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal terkait Terbakarnya Lamborghini Milik Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Ikhlas