Sukses

Sempat Keluar, Film Spider-Man Kembali ke MCU

Disney dan Sony telah mencapai kesepakatan untuk kembali berkolaborasi dalam penggarapan Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelumnya, Disney dan Sony sempat memperdebatkan masalah biaya produksi. Sony, pemilik karakter Spider-Man, tidak terima bahwa Disney meminta biaya produksi dan pendapatan untuk film Spider-Man dibagi rata menjadi 50:50.

Namun, kabar gembira kembali dibagikan pada Jumat (27/9/2019). Disney dan Sony telah mencapai kesepakatan untuk kembali berkolaborasi dalam penggarapan Spider-Man.

Mengutip Variety, Sabtu (28/9/2019), Marvel Studios dan pimpinannya, Kevin Feige akan memproduksi film ketiga Spider-Man: Homecoming.

Dalam film tersebut, Tom Holland kembali terpilih memerankan sosok sang superhero.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjanjian Baru

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu informan, sebuah diskusi kembali dilakukan oleh para petinggi kedua studio untuk membahas keberlanjutan kerja sama mereka.

Dari hasil diskusi tersebut disepakati bahwa Disney dan Marvel akan menerima 25 persen dari total keuntungan. Disney juga akan mempertahankan hak merchandise dan memasang seperempat bagian dari total pembiayaan.

 

3 dari 3 halaman

Rilis 2021

Film selanjutnya, dijadwalkan rilis pada Juli 2021 mendatang. Amy Pascal disebut juga akan memproduseri film tersebut melalui Pascal Pictures, seperti dua film yang diperankan Holland sebelumnya.

"Saya merasa senang perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut, saya dan semua pihak dari Marvel Studio merasa sangat bersemangat karena kami tetap mengerjakan hal ini," ujar Feige, dikutip dari Variety.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.