Sukses

Curhat Nia Ramadhani tentang Kehidupannya yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Nia Ramadhani juga pernah merasakan jatuh bangun di kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kerap membuat wanita iri dengannya. Di usianya saat ini, Nia Ramadhani telah hidup dengan kemewahan dan keluarga yang harmonis.

Namun rupanya di balik itu, kehidupan Nia Ramadhani juga tidak semulus yang dikira orang. Terkadang, Nia Ramadhani menganggap lucu orang yang memandangnya selalu sempurna.

Hal itu disampaikan Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/9/2019).

"Aduh itu yang aneh-aneh orang-orang ngomong itu ya. Enggak tahu deh, nanggepinnya juga kocak lihatinnya, yang orang lihat kan yang bagus-bagusnya aja ya, diaminin aja," kata Nia Ramadhani. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Diketahui

Di balik itu, Nia Ramadhani juga pernah merasakan jatuh bangun di kehidupannya. Namun, hal itu tidak terekspos oleh orang-orang.

"Ya banyak lah, yang orang enggak tahu. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja. Tapi yang di balik itu ya aku aja yang tahu. Yang orang lihat ya enggak bisa yang enak-enak aja, yang bangun tidur main Instagram sore nyanyi-nyanyi, belanja, sudah gitu doang kan," lanjut Nia Ramadhani lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.