Sukses

Vicky Shu Kesulitan Ungkap Kalimat Romantis untuk Suami

Vicky Shu mengaku tak bisa menuliskan kata-kata romantis

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu tengah berbahagia. Hari ini, Senin (23/9/2019) adalah hari ulang tahun kedua pernikahannya dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro.

Kebahagian yang dirasakan Vicky Shu diulang tahun pernikahannya kali ini kian bertambah karena akan dikaruniai anak kedua.

Hal itu dituliskan Vicky Shu melalui Instagramnya sambil mengunggah foto pernikahannya dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro.

"23 September 2017. Wooww ga kerasa sudah 2 tahun ya jo @ade_imam Kayaknya baru kemaren kenal deh hahaha. InsyaAllah sudah mau anak 2 sekarang. Love you gak yaaahh??," tulis Vicky Shu dalam keterangan foto unggahannya Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Romantis

Pelantun "Mari Bercinta 2" mengaku tidak bisa menuliskan kalimat romantis di ulang tahun pernikahannya. Ia pun meminta diajarkan oleh warganet, agar tulisannya bisa lebih baik dari saat ini.

"Pengen nulis caption romantis tapi gak bakat. Ajarin donk teman teman, tulis apa yah buat next foto. Trus dalam rangka ulang tahun pernikahan kira kira ada yang ditanyain ga nih soal persiapan pernikahan?," tulis Vicky Shu.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet bereaksi mengetahui Vicky Shu minta diajarkan untuk menuliskan kalimat yang romantis. Tak sedikit yang membantu Vicky Shu dan mengucapkan selamat ulang tahun kedua pernikahannya.

"Jatuh cinta itu pakaiPerasaan, Pembuktiannya pakai ijab kabul,Mempertahankannya pakai Penghasilan. Happy Anniversary sayang kuuuuuu awettttr dunia akherat sama bojo 😘😘😘," tulis akun @sucisuaibsaenong.

"Happy anniversary mba @vickyshu langgeng dunia smpai akhirat yaaa... artis idolaku dr dlu smpe skrang😍😉," tulis akun @cherlydk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini