Sukses

Jelang Melahirkan Anak Ketiga, Ayu Dewi Deg-degan

Ayu Dewi mengaku kehamilannya yang ketiga ini berbeda dengan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ayu Dewi sedang menunggu kelahiran anak ketiganya. Usia kandungan Ayu Dewi saat ini hanya tinggal menghitung hari. Menurut dokter, Ayu Dewi diprediksi bakal  melahirkan awal bulan Oktober mendatang. 

Meski sudah memiliki dua anak, Ayu Dewi masih merasakan deg-degan di kehamilannya yang ketiga ini. Ya, lantaran ada yang berbeda kehamilannya kali ini. Hal itu pun diungkap langsung oleh sang suami, Regi Datau.

"Iya agak beda sih, kalau yang sekarang si Ayu lagi deg-degan karena ada kemungkinan mau lahirnya harus operasi, ada kemungkinan. Kan kalau yang berdua ini normal kan. Yang ini kayanya beda bayi nya," ungkap Regi Datau saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Ternyata posisi bayi yang kini tengah dikandung, kepalanya masih berada di atas. Bisa jadi proses melahirkan harus dilakukan secara caesar.

"Kan ini harusnya muter udah kepalanya kan, nah ini kepalanya masih di atas, jadi ada kemungkinan. Jadi (Ayu Dewi)lagi mempersiapkan diri, jadi beda makanya hamil yang sekarang ini," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbaik

Tak heran jika kehamilan kali ini buat Ayu Dewi deg-degan. Apalagi ini adalah caesar pertama kali yang ia lakukan, karena dua lahiran sebelumnya dilakukan secara normal. Meski begitu Ayu pun tetap menerimanya. 

"Iyalah harus terima, manusia usaha yang nentuin di atas. Kalau di atas bilang bayinya nggak balik ya yang penting yang terbaik," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.