Sukses

Ayu Dewi Minta Diajak Main Film Gundala

Ayu Dewi meminta kepada seluruh yang terkait dalam pembuatan film Gundala itu untuk mengikutsertakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Film Gundala saat ini tengah banyak dibicarakan publik. Banyak nama-nama besar di dunia film Tanah Air turut membintangi film tersebut.

Rupanya, hal itu membuat Ayu Dewi juga ingin bermain untuk film Gundala tersebut. Di unggahannya Instagramnya, Ayu Dewi meminta kepada seluruh yang terkait dalam pembuatan film Gundala itu untuk mengikutsertakannya.

Hal itu disampaikan Ayu Dewi dalam unggahannya pada Rabu (28/8/2019).

"Dear para produser film, sutradara dan yang bikin film Gundala. Bole lah akuu tuu diajak main film di Bumilangit Sinema," tulis Ayu Dewi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendekar

Lucunya, permintaan tersebut disampaikannya dalam unggahan foto kehamilan Ayu Dewi. Lebih lanjut, Ayu Dewi mengatakan bahwa dirinya ingin mendapat peran sebagai seorang pendekar.

"Pinginnya si jadi pendekqr gitu...atau minimal jadi lukisan juga l gapapa deh yang penting kesorot masuk di filmnya👀," lanjut Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini