Sukses

BERITA TERKINI:DETIK-DETIK PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Ayah Donny Alamsyah Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Donny Alamsyah. Sang ayah, Benyamin bin Djunaedy baru saja meninggal dunia. Benyamin meninggal dunia saat akan salat subuh. 

"Saya dikabari Istri kalau Papa jatuh di kamar mandi. Sebenarnya bukan jatuh ya, tapi papa tuh bangun mau salat subuh tapi kaki dan tangannya sudah nggak ada tenaganya, akhirnya dibantu Mama, dan dikamar mandi lemas dan akhirnya tidur di kamar mandi dalam pangkuan Mama," ujar Donny Alamsyah saat ditemui di kediaman ayahnya di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Ayah Donny sempat dibawa ke rumah sakit atas bantuan tetangga rumahnya. Namun sayang, sang ayah akhirnya mengembuskan nafas yang terakhir di rumah sakit.

"Dibantu tetangga untuk minta bantuan untuk dibawa ke rumah sakit. Di jalan denyut nadi masih ada tapi pas sampai rumah sakit dokter menyatakan sudah nggak ada," kata Donny Alamsyah.

 

2 dari 3 halaman

Tak Sakit

Donny Alamasyah mengaku kalau dirinya sedang berada di Yogya untuk kepentingan syuting. Dirinya menceritakan di runahnya hanya ada Istri, ibu dan ayahnya. Donny juga menceritakan kalau sang ayah tidak memiliki penyakit serius. 

"Sakit sih nggak ada, tapi kemaren sempat ngerasa dingin menggigil terus dianter ke rumah sakit, dicek dokter nggak ada apa-apa," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Meski begitu, Donny mengaku ikhlas dengan kepergian sang ayah yang memang sudah berusia lanjut. Dirinya juga berterimakasih dengan para tetangga yang membantu persiapan penguburan sang ayah. 

Rencananya sang ayah akan dimakamkan usai salat Ashar. "Insya Allah usai Ashar akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut," pungkas Donny.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenangan Donny Alamsyah Bersama Almarhum Ayah
Artikel Selanjutnya
Begini Kronologi Meninggalnya Ayah Donny Alamsyah