Sukses

Geram soal Isu Jungkook BTS Pacaran, Big Hit Siap Tempuh Jalur Hukum

Big Hit Entertainment menjelaskan bahwa Jungkook BTS bertemu dengan seorang temannya dari sebuah tempat tato.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini berembus isu kencang bahwa Jungkook BTS telah memiliki kekasih. Rumor ini muncul karena beredar cuplikan CCTV yang memperlihatkan sosok lelaki yang diduga sebagai Jungkook BTS tengah memeluk seorang wanita.

Big Hit juga telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Juru bicara agensi tersebut mengatakan bahwa saat berada di Geojedo pada masa istirahatnya, Jungkook BTS bertemu dengan seorang temannya dari sebuah tempat tato.

"Ia lalu bertemu dengan rekan-rekan (dari temannya tersebut) yang berasal dari tempat tato Geojedo untuk makan bersama dan karaoke. Fakta sebenarnya telah dipelintir," tutur juru bicara Big Hit.

Big Hit Entertainment menyesalkan rumor ini berkembang. Apalagi hal ini sebenarnya terjadi saat Jungkook BTS tengah beristirahat. "Kami menyayangkan bahwa waktu pribadi [Jungkook] dalam masa istirahatnya dipelintir ke arah yang tak benar," tutur juru bicara Big Hit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalur Hukum

Untuk saat ini, Big Hit akan memeriksa dari mana cuplikan CCTV tersebut berasal, bahkan mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum.

"Kami mencari tahu apakah cuplikan CCTV tersebut dibocorkan atau apakah ada aktivitas perekaman ilegal dan mengambil langkah hukum yang tegas melawan penyebaran informasi personal dan pelanggaran privasi. Lebih jauh kami menyumumkan akan menempuh langkah hukum melawan pihak yang menyebarkan rumor bohong."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini