Sukses

Teuku Wisnu Bikin Sinau Bareng UMKM Malang

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu tak hanya fokus terhadap penjualan oleh-oleh khas Malang. Bersama dengan Malang Strudel dirinya baru saja  mengadakan event Sinau Bareng UMKM di outlet miliknya di Jalan Semeru, 21 Agustus 2019. Acara tersebut diikuti 100 pelaku UMKM di Malang Raya yang dibagi menjadi 2 sesi dengan materi-materi yang beragam dan bermanfaat. 

Menurut Teuku Wisnu, Sinau Bareng UMKM Malang Strudel ini bertujuan untuk membantu para UMKM untuk mendapatan ilmu dan pengetahuan baru tentang produk dan pemasaran yang lebih mudah dan efisien.

Bekerja sama dengan Google Gapura Digital, para UMKM diberikan sosialisasi tentang cara memasarkan produk dengan mudah dan efektif menggunakan Google Bisnisku.

Materi langsung diberikan oleh fasilitator Gapura Digital, Dedy Trismawan. Tak hanya Google Gapura Digital saja, Malang Strudel juga mengundang PT. Ajinomoto dan Propack Andalan Cipta untuk sharing ilmu bareng UMKM Malang Strudel mengenai bahan baku dan Packaging produk.

 

2 dari 2 halaman

Harapan

"Semoga dengan diadakannya sinau Bareng UMKM Malang Strudel, bisa mempermudah usaha-usaha UMKM di Malang Raya dan seluruh pelaku UMKM bisa lebih maju dan berkembang," ujar Teuku Wisnu dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini. 

Para peserta juga sangat senang dengan pelatihan tersebut. Dengan pembekalan yang ada, mereka sangat antusias dan semangat untuk terus mengembangkan usahanya di bidang UMKM.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teuku Wisnu Gelar Audisi Serial Animasi Riko
Artikel Selanjutnya
Teuku Wisnu Puji Kesabaran Istri Arie Untung, Ada Apa?