Sukses

Ahmad Dhani Dipenjara, Korban Dul Jaelani Sempat Khawatir Santunan Terhenti

Saat ini, Ahmad Dhani sendiri tengah menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Dul Jaelani terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi 2013 lalu, Ahmad Dhani berkewajiban menghidupi enam keluarga yang menjadi korban dari peristiwa nahas tersebut.

Saat ini, Ahmad Dhani sendiri tengah menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Keadaan ini sempat membuat keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani khawatir uang santunan akan terhenti.

"Sempet ada (khawatir) tapi yang kita jalani sudah beberapa bulan selama ini enggak (ada masalah santunannya). Sempat ada khawatir tapi enggak kebukti kekhawatiran kita," ucap keluarga korban, Vonny, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Ya, hingga detik ini Ahmad Dhani masih rutin memberi santunan setiap bulannya kepada keluarga korban. Nominalnya bahkan tak pernah kurang sedikit pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telat Dua Hari

"Kalau telat wajar. Kalu dirapel dua kali itu enggak pernah. Yang di awal itu memang langsung buat 10 bulan. Sampai sekarang lancar. Paling telat dua atau tiga hari enggak apa-apa," jelas Vonny.

Setiap kali keluarga korban mendapat masalah, mereka juga tak sungkan berbicara dengan Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu pun bersedia memberi bantuan di luar dari nafkah bulanan.

 

3 dari 3 halaman

Dibantu Ahmad Dhani

"Kalau kita butuh bantuan, Mas Dhani selalu bantu kita. Contohnya saya, anak sakit itu dibantu. Makanya kalau dibilang enggak membiayai itu enggak benar," tuturnya.

Suami Vonny, Komarudin, merupakan salah satu korban yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Komarudin meninggalkan tiga orang anak. Yang tertua adalah mahasiswa sementara yang bungsu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini