Sukses

Kulit Sensitif, Gracia Indri Selektif Pilih Tempat Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis, Gracia Indri sadar betul penampilan menjadi modal utamanya dalam bekerja. Oleh karenanya mantan istri David NOAH selalu rutin untuk menjalani perawatan kecantikan wajah.

Namun Gracia Indri tak mau sembarang tempat untuk melakukan perawatan wajah. Sebab diakui Gracia Indri, kulit wajahnya sangat sensitif dan mudah iritasi bila melakukan perawatan di tempat yang salah.

"Memang (kulit) sensitif banget memilih make up, memilih perawatan dan aku enggak bisa ngikutin perawatan-perawatan yang misalnya temen-temen semuanya cocok, bukannya sombong tapi enggak mau salah," ujar Gracia Indri saat ditemui dalam acara soft launching klinik kecantikan Beauty CT, di kawasan Summarecon, Bekasi, Minggu (8/9/2019).

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pahit

Gracia Indri punya pengalaman tidak mengenakan saat melakukan perawatan wajah. Bukannya menjadi cantik, kulit wajahnya malah rusak akibat salah memilih tempat kecantikan. Sampai akhirnya, Gracia Indri kini  menemukan tempat perawatan yang tepat untuk wajahnya.

"Pernah pada saat itu laser muka dan ternyata nggak cocok. Dan laser itu kan membutuhkn waktu yang cukup lama, terus abisnya kulit agak kebakar, item-item luka, sampai dua mingguan. Sampai akhirnya sempet trauma juga melakukan perawatan yang agak ekstrim kaya gitu," tuturnya.

"Nah itu tadi kalau datang perawatan itu tergantung tempat misalnya di sini (Beauty CT) gue cocok, itu harus konsultasi dulu sama dokternya, harus dilihat dulu sebenarnya kulit aku tuh seperti apa," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Olahraga

Selain melakukan perawatan, Gracia Indri menjaga kecantikan dengan berolagraga dan banyak mengonsumsi air putih.

"Kalau olahraga pasti, dan yang pasti minum air putih sih, karena kan energi aku banyak terbuang saat olahraga, kalori juga terbuang, jadinya diimbangi dengan minum air putih," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gracia Indri Ungkap Rahasia Kecantikan Wajahnya