Sukses

Vanessa Angel Bungkam Ditanya soal Hubungannya dengan Sang Ayah

Padahal, Vanessa Angel berencana memberikan klarifikasi hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel saat ini dikabarkan memiliki hubungan yang renggang dengan sang ayah. Doddy Sudrajat mengaku nomor ponsel dan akun Instagramnya telah diblokir oleh Vanessa Angel.

Terkait kabar tersebut, Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story pada beberapa waktu lalu. Vanessa Angel berencana memberikan klarifikasi. Namun hingga saat ini, tidak terdengar sepatah kata pun darinya.

Begitu pula saat ditemui awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (5/9/2019). Ketika ditanya soal hubungan dengan ayahnya, Vanessa Angel memilih diam dan enggan memberikan komentar.

Vanessa Angel berusaha menghindari awak media dengan didampingi petugas keamanan menuju mobilnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malu

Selepas dari penjara, Vanessa Angel memang kerap menghebohkan publik. Pasalnya, beberapa unggahan di akun Instagram Vanessa dianggap terlalu seksi.

Sebagai ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat merasa malu terhadap perbuatan anaknya tersebut. Ia berharap Vanessa Angel dapat lebih sopan dalam berpenampilan, sehingga tidak memicu komentar negatif dari publik.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.