Sukses

Aura Kasih Akhirnya Berdamai dengan Yan Widjaya

Liputan6.com, Jakarta Yan Widjaya sempat menyulut amarah Aura Kasih lewat cuitannya di Twitter. Meski sudah meminta maaf melalui media sosial, namun Yan Widjaya tetap disemprot Aura Kasih di media sosial. Terlebih kata-kata Yan Widjaya dianggap menyakitkan hati para wanita, terutama ibu-ibu yang sedang menyusui.

Untuk mendapatkan maaf, Aura Kasih memberikan beberapa syarat kepada Yan Widjaya. Salah satunya dengan meminta maaf langsung kepada Aura Kasih dengan membawa keluarga.

Karena tak mau dipolisikan Aura Kasih, Yan Widjaya akhirnya memenuhi syarat tersebut. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah yang memajang foto Yan Widjaya bersama Aura Kasih beserta manajer dan pengacaranya.

"Akhirnyaaaa damaaai yaaakkkss Semoga ga ada lagi yaaaa kata kata yang nyakitin perasaan pejuang asi laennya. 🙏🙏 Senin 26/8 dari pkl 11 s/d 12.30 wib di Koi Kemang terjadi pertemuan antara Yan Widjaya dengan Aura Kasih yg didampingi pengacaranya, Tantri, dan managernya, Heru. Di sini Yan menyampaikan permintaan maaf secara lisan dan langsung yg diterima Aura dengan baik. Menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik dalam bermedsos. Dengan ini mohon kepada semua teman untuk tidak memasalahkan hal ini lagi. Terima kasih," tulis @lambe_turah alam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (26/8/2019). 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam menghiasi unggahan foto tersebut. Ada yang setuju dan ada pula yang tidak setuju dengan perdamaian Aura Kasih dan Yan Widjaya. Kebanyakan warganet ingin Yan Widjaya dilaporkan ke polisi agar memberikan efek jera. Tapi ada pula yang senang melihat keduanya berdamai.

"Makany pak, sdh tua itu harusny semakin jaga omongan, bersihin otak. Punya anak cewe ga pak?semoga klo pny anakny ga dlecehkan org lain y," tulis akun @sanialci.

"Ga seru ahh, harusnya baku hantam atau ke jalur hukum," tulis akun @putrakenyam. 

"Ya udah berarti memang dua2nya sama bijaksana ya menghadapi masalah,yg satu berani meminta maaf,yang satu berani memaafkan,jadi ga perlu terjadi proses panjang kedepannya yg makan waktu dan tenaga😊52 mnt38 suka," tulis @cupcupshop28.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Eryck Amaral, Pengadilan Agama Beri Klarifikasi
Artikel Selanjutnya
Kasus Pembobolan Akun Gojek Aura Kasih Mirip Mama Minta Pulsa