Sukses

Reaksi Cinta Laura saat Dibandingkan dengan Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Cinta Laura sebagai artis sudah merambah hingga ke ranah internasional. Hal ini juga terjadi dengan Agnes Monica yang kini dikenal dengan Agnez Mo. Bedanya, Agnez Mo berfokus pada dunia musik, sedangkan Cinta Laura menajamkan aktingnya.

Namun, beberapa penggemar kerap membandingkan pencapaian Cinta Laura dengan Agnez Mo. Hal tersebut telah sampai ke telinga Cinta Laura. Ia pun menanggapinya saat menjadi bintang tamu program di kanal YouTube Boy William.

"Aku bingung banget loh kalau orang ngebandingin aku sama Agnez. Karena pertama, at least dulu aku lebih fokus sama akting, dia lebih fokus sama nyanyi. Kedua, tipe suara kita beda banget. Ketiga, style kita beda banget. So we are different people," ungkap Cinta Laura kepada Boy William, belum lama ini.

"Sekarang sudah biasa (dibandingkan), karena comparation-nya sudah dilakuin sejak 2008," Cinta Laura melanjutkan. 

2 dari 2 halaman

Karier Cinta Laura

Cinta Laura mengawali karier di industri hiburan tanah air dengan tampil di berbagai sinetron. Bahkan, ia pernah terjun di dunia tarik suara. Salah satu lagu yang pernah dinyanyikannya adalah "Oh Baby".

Cinta Laura lantas menjajal dunia akting hingga Amerika Serikat sampai menembus Hollywood. Ia membintangi sejumlah film seperti After the Dark, The Ninth Passenger, Crazy for the Boys, dan sejumlah film lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Jeritan Malam Siap Dirilis, Para Pemainnya Tak Takut Kalah Saing
Artikel Selanjutnya
Cinta Laura Masih Main Film Nasional Usai Dapat Penghargaan Internasional