Sukses

Luna Maya Akui Kehidupan Cintanya Terselamatkan karena BTS

Liputan6.com, Pengalengan - Kisah cinta Luna Maya bisa dibilang tak berbanding lurus dengan kariernya. Di saat usianya menginjak 35 tahun, karier Luna Maya memang semakin meroket.

Namun, kisah cintanya cukup membuat orang mengelus dada. Usai putus dari Ariel NOAH, percintaan bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu juga tak berjalan mulus dengan Reino Barack.

Berulang kali patah hati, Luna Maya rupanya enggan berlarut-larut dalam kesedihan. Menariknya ia merasa tak pernah kesepian lagi berkat idol group BTS.

"Jadi begini, intinya selama ini saya betah enggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian. It's true, beneran sumpah deh. Saya enggak mengarang, benaran. " ucap Luna Maya di kawasan Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). 

2 dari 2 halaman

Terbawa Mimpi

Sebagai penggemar berat BTS, Luna Maya merasa kesepiannya terobati berkat lagu-lagu idol grup asal Korea Selatan tersebut. Saking bahagianya, Luna Maya bahkan mengaku sering terbawa mimpi bergandengan dengan personel BTS.

"Jadi saya bahagia saja. Kalau lagi sendiri enggak ada yang dekati biasa saja. Lihat video RM (BTS) ketawa sendiri. Terus mimpi kita pacaran, gandengan tangan, bahagia banget," ungkap Luna Maya.

"Saya merasakan dengan adanya mereka (BTS) tuh, saya adalah orang yang lebih baik dan tidak butuh orang lain untuk melengkapi kebahagiaan saya. Kalau kebetulan ada yang cocok ya monggo lanjut, kalau belum mereka sudah mendampingi hidup saya," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Rilis Palet Highlighter, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Liburan di Jepang, Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah dan Mobil Mewah