Sukses

Weni Harus Terdegradasi di D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Rabu (21/8/2019) malam konser D'Star Indosiar menampilkan Reza, Selfi dan Weni. Penampilan ketiga bintang kali ini menuai banyak standing ovation dari Dewan Juri. Memilih membawakan lagu “Hampa Hatimu” yang pernah dipopulerkan oleh grup band yang populer di era 2000-an Ungu, Weni tampil sangat enerjik.

Untuk penampilannya yang spektakuler di D'Star Indosiar, juara DAA 2 ini pun berhasil pecahkan rekor dengan meraih nilai sempurna dari seluruh Dewan Juri yakni 600, serta standing ovation dari seluruh dewan juri. Tak hanya itu, Weni pun dihujani berbagai pujian. “Kamu sangat spektakuler malam ini, kamu bintang segala bintang di hati saya," kata Soimah.

Sayangnya, nilai sempurna dari Dewan Juri tak mampu mengantarkan Weni untuk dipromosikan ke babak Top 4, kurang nya dukungan dari polling SMS pemirsa, membuat Weni harus terdegradasi di babak Top 6, Rabu malam kemarin.

Konser D’Star Indosiar semalam semakin terasa istimewa. Karena tim Paskibraka Indonesia yang bertugas di Istana Merdeka pada Sabtu (17/8/2019) lalu hadir langsung untuk menampilkan ulang aksinya saat bertugas di hari kemerdekaan Indonesia ke-74. Mulai dari baris – berbaris , memberikan aba – aba, cara membawa baki bendera  hingga ke puncaknya yakni cara membentangkan bendera Merah Putih Indonesia. Host yang memandu acara semalam Ramzi, Irfan dan Gilang ikut belajar mengibarkan bendera.

 

2 dari 3 halaman

Kurang Persiapan

Tampil anggun dengan berbalut gaun cantik pink, gadis asal Soppeng-Sulawesi Selatan, Selfi menyanyikan  lagu “Sebening Embun” yang di mash-up dengan lagu “Harapan Hampa” berhasil meraih nilai 589.

Meskipun di nobatkan ratu cengkok oleh diva Indonesia Ruth Sahanaya, Selfi masih belum mampu mencuri hati seluruh juri pada konser semalam. Inul mengatakan, “Saya belum bisa menikmati apa yang kamu bawakan, saya rasa kamu kurang persiapan."

 

3 dari 3 halaman

Papa Bangga

Sementara Reza yang menjadi bintang pria satu – satunya pada konser semalam, membawakan lagu “Tabah” di-mash-up dengan “Unbreak My Heart”. Lewat lagu yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi dari negeri Paman Sam yakni Toni Braxton, Reza mampu membuahkan standing ovation dari Nassar, Inul, Ruth Sahanaya, Dewi Perssik dan Bebi Romeo. Bebi Romeo pun mengakui Reza selalu bisa merampok hati papa Bebi disetiap penampilannya, “Papa bangga sama kamu”.

Pertarungan bintang segala bintang dipanggung D’Star semakin mengerucut. Reza, Selfi, Fildan dan Rara akan kembali bertarung dalam babak Top 4 yang dimulai Kamis malam nanti.  Saksikan konser D’Star top 4 yang akan ditayangkan LIVE oleh Indosiar sejak pukul 19.30 WIB.

Bersiaplah menjadi saksi lahirnya Bintang Segala Bintang dari panggung D’Star! Hanya di Indosiar!

Loading
Artikel Selanjutnya
Rara Rekaman Single Kemenangan Hadiah Juara 2 D’Star Indosiar