Sukses

Denada Akui Jual Semua Harta Benda Demi Pengobatan Anak

Denada rela menjual semua harta bendanya tak lain demi biaya pengobatan putrinya, Shakira, di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Denada diketahui masih berupaya untuk menjual sebuah rumah miliknya di bilangan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. Diketahui Denada mulai memasarkan rumahnya itu sejak 2018 lalu.

Namun sampai saat ini sepertinya rumah Denada itu belum juga terjual. Terbukti dari unggahan Denada di Instagramnya beberapa waktu lalu tepatnya pada 9 Agustus 2019, Denada masih mengiklankannya.

Denada menjual harta bendanya itu tak lain demi biaya pengobatan putrinya, Shakira, di Singapura. Hal itu disampaikan Denada kepada Melaney Ricardo dalam vlognya yang diunggah pada Selasa (20/8/2019).

"Iya betul (jual barang berharga), semuanya. Tapi kan sekarang kita ngelihat, ngomongnya kalau materi ya perbandingan, lah kalau kita gampangnya dibandingin aja lah. Ini adalah antara materi sama hidupnya anakku. Of course, itu bukan suatu hal yang bisa dibandingkan," kata Denada dengan penuh keyakinan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyesal

Dalam kesempatan itu Denada menegaskan bahwa dirinya tidak ada penyesalan sama sekali meski telah menjual banyak harta bendanya. Denada begitu percaya bahwa rejeki memang sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Dan aku ngerasa, sebagaimana beratnya yang udah aku jalani, tuhan sudah mempersiapkan (rejeki) untukku. Dengan apapun yang barang-barang yang telah aku jual itu, ya memang sudah dipersiapkan (rejekinya) untuk hari ini. Dan aku tidak menyesal," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.