Sukses

Tumben, Fildan Tidak Tampil Spektakuler di D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya,  panggung D’Star Indosiar memasuki babak Top 6 Result Show, Senin malam lalu (19/8/2019). Pemirsa kembali disuguhkan aksi para bintang yang tergabung dari Group 1, yakni Fildan, Aulia dan Rara. Sayangnya keberuntungan belum memihak pada Aulia. Padahal alumnus D’Academy 4 ini mendapatkan skor nyaris sempurna yakni 597 dan lima standing ovation dari para Dewan Juri.

Di episode D'Star Indosiar, Senin malam kemarin, Aulia membawakan lagu “Sejuta Luka”. Dia harus menghentikan perjuangannya. Dengan akumulasi perolehan skor akhir terendah sebesar 30.18, akhirnya, Senin malam itu dia harus terdegradasi.

Episode Senin malam memang berlangsung sengit. Seperti Rara yang menyanyikan lagu “Mama Aku Ingin Pulang” dengan penuh penghayatan. Upaya runner up LIDA tersebut pun sukses menuai mendapatkan standing ovation dari semua Dewan Juri.

Melly Goeslow, salah satu juri non dangdut D'Star Indosiar menilai Rara berhasil menuangkan semua emosi yang ada di dalam lagu tersebut. Sehingga makna yang ada didalam lagu mendiang sahabatnya Nike Ardila tersebut, dapat tersampaikan dengan baik. “Kamu all package!, penampilan kamu sempurna, kamu terlihat cantik, teknik vocal juga bagus, terima kasih Rara sudah membawakan lagu ini dengan sangat bagus” tambah Melly.

 

 

2 dari 2 halaman

Kerinduan

Berbeda dengan Fildan yang selalu tampil memukau di atas panggung D’Star. Kali ini Fildan tampil membawakan lagu “Kerinduan” milik Sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang di mash up dengan salah satu lagu dari pop diva dunia, Adele berjudul “Someone Like You”. Dirinya pun harus merasa puas dengan perolehan skor sebesar 584, serta kritikan dari Dewan Juri yang menyayangkan penampilan sang juara D’Academy Asia 3 tersebut masih kurang spektakuler.

Kritikan pun dilontarkan oleh Soimah. Menurutnya, Fildan malam ini masih terlihat monoton, atau tidak bisa memberikan sesuatu yang berbeda dari babak sebelumnya. “Yang saya rasakan penampilan kamu baik-baik saja, tapi akan lebih bagus lagi jika aransemennya diberi sesuatu”, tambah Soimah. Fildan dan Rara pun berhasil mendapat promosi ke babak selanjutnya.

Perjuangan para bintang di D’Star pun masih akan berlanjut ke Konser D’Star Top 6 Group 2 Show malam ini Selasa (20/8/2019) Live pukul 20.30 WIB dengan menampilkan Reza, Selfi dan Weni.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rara Rekaman Single Kemenangan Hadiah Juara 2 D’Star Indosiar