Sukses

Sudah Putus, Vanesha Prescilla Masih Ucapkan Selamat Ultah untuk Adipati Dolken?

Saat ditanya lebih lanjut soal apakah ia memberi kado untuk Adipati Dolken, Vanesha Prescilla lagi-lagi ogah menanggapi.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Ia sempat merayakan ulang tahunnya tersebut secara sederhana.

Di momen spesialnya, apakah Adipati Dolken juga mendapat ucapan selamat dari mantan kekasihnya, Vanessa Prescilla? Terkait pertanyaan ini, bintang film Dilan 1990 itu enggan menjawab.

"Udah ya semuanya makasih," kata Vanesha Prescilla sembari menghindari wartawan di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Saat ditanya lebih lanjut soal apakah ia memberi kado untuk Adipati Dolken, Vanesha Prescilla lagi-lagi ogah menanggapi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berakting

Ia malah berakting seolah dirinya bukanlah Vanesha. "Apa? Hahaha. Yang Vanesha mana sih, yang Vanesha mana sih," papar artis 19 tahun tersebut sambil terus menghindari kejaran para pewarta.

Sementara itu, kabar putusnya hubungan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken tercium sejak Vanesha kedapatan menghapus seluruh unggahannya bersama Adipati di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.