Sukses

Dorong Barbel 400 Kilogram, Deddy Corbuzier Tak Bisa Jalan 2 Hari

Dalam rekaman singkat, Deddy Corbuzier terlihat mendorong barbel seberat 400 kilogram dengan kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar kesibukannya sebagai pembawa acara, Deddy Corbuzier mengisi waktunya dengan menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya adalah dengan berolahraga di pusat kebugaran atau gym.

Bahkan pada saat-saat tertentu, Deddy Corbuzier bereksperimen dengan kegiatannya di gym. Salah satunya seperti yang terlihat melalui video singkat di Instagram @mastercorbuzier, Minggu (18/8/2019).

Dalam rekaman singkatnya, Deddy Corbuzier terlihat mendorong barbel seberat 400 kilogram dengan kakinya. Setelah itu, ia pun mengaku tak bisa berjalan selama dua hari.

"My day.. Try to get to hit 400 KG... Now can't walk for 2 days.. Amazing... #menolaktua powered by @corbuziergymosbond," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan video tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelakar untuk Deddy Corbuzier

Video ini mengundang beragam tanggapan dari warganet. Namun salah satu rekan artis, Anji, malah berkelakar kepada Deddy.

Anji mengeluhkan Deddy yang tidak menjawab panggilan telepon saking Deddy.

"Kebanyakan latihan, gue telpon gak diangkat," ceplos Manji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini