Sukses

Antara Galih Ginanjar dan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Pilih Siapa?

Sejak Galih Ginanjar berada di dalam penjara, Barbie Kumalasari dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Galih Ginanjar berada di dalam penjara, Barbie Kumalasari dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta. Saat ke penjara, diketahui ia membawa makanan untuk mantan suami Hilda Vitria tersebut.

Rupanya, Barbie Kumalasari begitu mengagumi Kriss Hatta. Ia merasa punya sifat yang sama dengan Kriss.

"Dia menurutku orang yang kuat ya. Mungkin sama kayak aku lah, sekarang kan dia banyak dihujat, ada yang pro dan kontra. Tapi dia juga tetap taat hukum, tetap menjalanim tenang. Itu baguslah untuk kontrol diri menghadapi situasi yang sangat berat," ungkap Barbie Kumalasari, di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Barbie Kumalasari menegaskan hubungannya dengan Kriss Hatta hanya berteman baik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Siapa?

Tetapi, wanita yang sempat memiliki bentuk tubuh besar ini tak menampik akan memilih Kriss Hatta bila tak mengenal Galih Ginanjar lebih dulu.

"Gue bingung milih siapa. Tapi kalau belum kenal Galih ya pilih Kriss Hatta kali ya. Kan belum kenal Galih, adanya Kriss Hatta, gitu aja," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Ngobrol

Tiap berkunjung ke penjara, Barbie Kumalasari menyempatkan diri untuk ngobrol dengan Kriss Hatta dan Galih Ginanjar. Ia juga sempat bercerita soal gosip yang beredar di luar penjara.

"Ya nggak apa-apa diajak jalan kemarin. Aku juga cerita ke Kriss Hatta soal kita digosipkan pacaran, ketawa dia. Itu di depan Galih aku ngomongnya," pungkasnya.

(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini