Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Mengenal Andrea Putri Turk, Penyanyi Lagu Tanah Airku di HUT ke-74 RI di Istana Merdeka

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andrea Putri Turk yang merupakan cicit dari pencipta lagu kebangsaan Indonesia, WR Supratman, menjadi bagian penting dalam acara Upacara Pengibaran Bendera untuk memperingati HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019).

Dengan suara merdunya Andrea Putri Turk menyanyikan lagu "Tanah Airku" ciptaan Ibu Sud, di hadapan Presiden dan juga Wakil Presiden beserta para pejbata dan juga tamu undangan yang hadir di HUT ke-74 RI.

Penampilan suara merdu Andrea Putri Turk di HUT ke-74 RI tambah menarik lantaran dia mengenakan kebaya berwarna mewah jambu.

2 dari 2 halaman

Tentang Andrea Putri Turk

Siapakah penyanyi cantik bersuara merdu ini? Andrea Putri Turk merupakan dara cantik berusia  berusia 18 tahun, dan baru saja sukses menyabet juara pertama dalam kompetisi menulis lagu, Young Songwriter Competition 2019 di London, Inggris lewat lagu  bertajuk Who We Are.

Mengutip dari berbagai sumber, darah seni mengalir dalam diri Andrea Putri Turk lantran ia merupakan salah satu cicit dari pencipta lagu kebangsaan "Indonesia Raya", yaitu WR Supratman. 

Andrea merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser muda. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan SMA di Australian Independent School Indonesia (AIS Indonesia) pada 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
HUT ke-74 RI, Merah Putih Berkibar di Tempat Deklarasi Kemerdekaan AS
Artikel Selanjutnya
Perayaan HUT ke-74 RI, Anak-Anak WNI Kibarkan Merah Putih di Slovakia