Sukses

Idul Adha, Raffi Ahmad Kurban 6 Sapi dan 5 Kambing

Bobot sapi yang dikurbankan Raffi Ahmad ada yang mencapai 1,2 ton

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tak mau ketinggalan merayakan Idul Adha. Tahun ini, suami Nagita Slavina itu memboyong 11 hewan kurban sebagai bentuk tanda syukur.

11 hewan kurban yang dibeli Raffi Ahmad untuk dikurbankan terdiri dari 6 ekor sapi dan 5 kambing. Hewan kurban tersebut disembelih di dua kawasan rumahnya yakni, Cinere dan Lebak Bulus.

Tak hanya mengalokasikan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar rumahnya, Raffi Ahmad juga menyumbang hewan kurban untuk diberikan ke pesantren Habib Usman bin Yahya.

Habib Usman bin Yahya diketahui sebagai suami artis Kartika Putri. Ia mengelola sebuah pesantren di kawasan Bogor, Jawa Barat, lokasi tempat Raffi Ahmad menyumbangkan hewan kurban. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sapi Jumbo

Melalui saluran YouTube, Raffi Ahmad memperlihatkan hewan kurban yang ia niatkan untuk dibagikan kepada masyarakat. Tiga diantaranya berukuran sangat besar.

Raffi Ahmad membeli tiga ekor sapi dengan berat mencapat 1,2 ton. Ia menamakan tiga sapinya tersebut dengan julukan: Si Gembul, Si Bomber dan Si Rajib.

"Jadi sapi disini ada tiga (yang besar), si Rajib, Bomber dan Gembul," Raffi Ahmad menjelaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Atas Nama Karyawan

Diakui Raffi Ahmad, melalui saluran RansEntertainment di YouTube, hewan kurban yang disumbangkannya tak semata bentuk tanda syukur. Dibalik itu, ia juga menjadikan hewan kurban tersebut sebagai ladang amal dan pahala bagi karyawannya.

"Jadi banyak banyak tuh gini kambing, sapi, domba yang kita kurbankan semua itu mengatasnamakan karyawan Rans Entertainment," Raffi Ahmad memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini