Sukses

Kriss Hatta Belum Cabut Laporan Antony Hillenaar, Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui diskusi panjang, Kriss Hatta dan Antony Hillenaar akhirnya sepakat berdamai. Keduanya juga memutuskan untuk saling mencabut laporan di Polda Metro Jaya. 

Antony Hillenaar sendiri sudah mencabut laporan pada Kamis (9/8/2019) malam. Namun begitu, pihak Kriss Hatta rupanya tak langsung mencabut laporan atas Antony Hillenaar.

Keadaan ini membuat Antony Hillenaar kecewa. Ia berharap pihak Kriss Hatta segera mencabut laporan sesuai dengan kesepakatan.

"Ya kecewa, sangat kecewa (dengan Kriss Hatta). Bahkan kita berargumentasi sedikit alot semalam ya. Ya intinya kita sangat kecewa dan meminta semuanya diselesaikan hari ini," imbuh Antony Hillenaar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

 

2 dari 3 halaman

Maklum

Namun begitu, pengacara Antony Hillenaar, Ali Nurdin, dapat memaklumi pihak Kriss Hatta. Laporan tersebut memang tak bisa langsung dicabut karena berkasnya belum sampai ke tangan penyidik. 

"Sebetulnya alasannya masuk di akal juga, karena LP yang mereka buat ini belum lama. Jadi setiap LP yang masuk dari SPKT itu akan masuk ke bin off terus, Baru ke kasubdit. Dan ini belum ada pemanggilan apa-apa," kata Ali Nurdin di kesempatan yang sama.

"Jadi berkasnya masih ada di bin off kayaknya. Itu alasannya masuk akal sih. Saya sih berharap di hari Jumat yang penuh berkah ini, pihak mereka dengan besar hati melaksanakan apa yang telah disepakati," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Laporan

Seperti diketahui, pada April 2019, Antony Hillenaar melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan dugaan penganiayaan. Dari laporan ini, mantan Hilda Vitria itu sudah menjadi tersangka dan ditahan. 

Sementara baru-baru ini, Kriss Hatta juga melaporkan balik Antony Hillenaar dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kriss Hatta Diminta Cepat Beri Cucu untuk Ibunda
Artikel Selanjutnya
Zaskia Gotik Jawab Isu Kedekatan dengan Kriss Hatta