Sukses

3 Hal Menarik Seputar SuperM, Avengers dari Korea Selatan

Rencananya, Super M akan memulai debut di Amerika Serikat pada Oktober 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menggembirakan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. SM Entertainment, sebuah agensi hiburan asal Negeri Gingseng itu, mengumumkan rencana pembentukan sebuah boy band baru bernama SuperM.

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Capital Records pada Rabu (7/8/2019), SM Entertainment mengumumkan debut SuperM itu. Grup ini memiliki julukan keren, yaitu The Avengers of KPop.

Rencananya, SuperM akan memulai debut di Amerika Serikat pada Oktober 2019 mendatang. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh CEO SM Entertainment, Lee Soo Man dalam acara yang digelar di Los Angeles, USA.

Penasaran apa saja fakta tentang SuperM? Yuk, kita intip selengkapnya! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Beranggotakan Idol yang Sudah Debut

Tidak seperti kebanyakan boy band lainnya, Super M tidak akan mendebutkan seorang trainee. Anggota Super M terdiri dari anggota grup yang sudah terkenal.

Super M akan melibatkan beberapa personel tiga boy band SM Entertainment. Mereka adalah Taemin Shinee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

3 dari 4 halaman

2. Lee Soo Man sebagai Produser

Penanganan proyek Super M ini dipastikan akan berbeda dengan proyek idol-idol sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, Lee Soo Man yang merupakan pendiri SM Entertainment, menjadi produser dalam setiap perilisan album super group ini.

4 dari 4 halaman

3. Bekerja Sama dengan Label Ternama

SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Records dalam membentuk Super M. Capital Records merupakan bagian dari Universal Music Group yang banyak menaungi banyak musisi besar.

Katy Perry, Paul McCartney, dan Marshmello adalah contoh musikus yang berada di bawah naungan Capital Records.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.