Sukses

Unboxing Cinta Juragan Kambing, FTV SCTV yang Tayang Kamis Pagi Ini

Kamis pagi ini mulai pukul 10.00 WIB FTV SCTV bertajuk Unboxing Cinta Juraga

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Unboxing Cinta Juragan Kambing ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB Kamis pagi ini. Ceritanya tentang Tasya (24 thn) dan Tania (22 thn) kakak beradik yang punya sifat berbeda. Tasya si cewek feminin, sedangkan Tania si cewek tomboy. Tasya dan Tania selalu berantem karena hal sepele.  Misalnya Tasya nggak sengaja pakai barangnya Tania, dan sebagainya, yang membuat Jaya (51 thn) papa mereka suka kesel melihat mereka berantem.

Cerita FTV SCTV masih berlanjut. Suatu hari, Jaya kasih tahu Tasya dan Tania bahwa mereka akan nge-kos. Jaya menjual rumah dan saham perusahaan untuk bayar utang karena dia rugi saat berbisnis. Satu-satunya harta yang masih tersisa adalah restoran kambing. Tasya dan Tania menyuruh papanya menjual restoran itu untuk beli rumah baru. Tapi Jaya nggak mau karena restoran itu satu-satunya usaha yang tersisa supaya mereka bisa kembali kaya.

Jaya minta Tasya dan Tania bantu dia mengurus restoran dari nol supaya restoran bisa maju dan berkembang. Tasya mengajak Tania cari kambing super untuk restoran karena dia mendengar banyak pelanggan yang komplen dengan daging kambing di restoran mereka yang keras. Tasya dan Tania pergi mencari kambing ke beberapa tempat, tapi nggak ada yang cocok sama mereka. Tasya mau kambing yang itu, tapi Tania nggak mau, begitu juga sebaliknya.

Itu yang bikin mereka jadi berdebat, dan Tasya menyuruh Tania cari kambing sendiri supaya mereka nggak berdebat lagi soal pilihan.Tasya jalan samaRadit (26 thn)pacarnya, Tasya cerita soal dia yang kecapean, tapi Radit malah nanya-nanya soal Tania. bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berantem

Kumbang (26 thn) senderan di depan mobil pick up nya sambil hitung uang untuk di setor ke ibunya, tiba-tiba ada pencopet yang ambil uangnya Kumbang. Kumbang kejar pencopet itu, dan pencopet  mulai panik karena dia nggak tahu mau lari ke mana. Pencopet itu melihat Tania berdiri di balik pohon besar, dia langsung kasih Tania uang itu. Tania keliatan bingung ,tiba-tiba Kumbang muncul, dia langsung bilang Tania pasti bos dari pencopet itu. Tania kesal dituduh seperti itu, mereka berdua berantem. 

Keesokan harinya Tania dapat info ada orang yang menjual kambing kuwalitas super, Tania langsung pergi ke rumah orang itu. Setelah Tania sampai alamat yang dia cari, dia melihat Sodah (52 thn) mau pingsan karena pusing, Tania bantu Sodah masuk dan menyuruh Sodah istirahat. Tania melihat-lihat kambing di kandang, tiba-tiba Kumbang datang, dia melihat ada Tania.

3 dari 3 halaman

KTP

Kumbang langsung teriak maling. Dia makin yakin kalau Tania bos dari pencopet itu. Dan sekarang Tania mau maling kambingnya. Sodah keluar dan bilang Tania bukan maling, Tania mau beli kambing, dan dia juga bilang Tania anak baik yang sudah bantu dia.

Kumbang bilang dia nggak mau menjual kambingnya pada Tania. Dan, Tania langsung pergi dari tempat itu dengan muka kesal. Saat Tania sudah pergi, Sodah melihat tas Tania ketinggalan saat Tania bantu dia tadi. Sodah menyuruh Kumbang mengantar tasnya Tania, Kumbang menurut, dia langsung jalan ke alamat yang ada di KTP nya Tania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.