Sukses

Sinopsis FTV SCTV Bang Toge Pamit Balik Lagi, Tayang Rabu Ini

FTV SCTV Rabu pagi ini berjudul Bang Toge Pamit Balik Lagi dan ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tayang Rabu pagi mulai pukul 10.00 WIB, FTV SCTV berjudul Bang Toge Pamit Balik Lagi. Ceritanya tentang Sasa (25) yang merasa sedih setiap kali Rika (45) ibunya membela Ine (20) adik tirinya yang jelas-jelas melakukan kesalahan. Sasa memang bukan anak kandung dari Teguh (50) tapi ayahnya itu menyayanginya seperti anak sendiri.

Di FTV SCTV kali ini diceritakan Teguh tidak pernah membeda-bedakan antara Sasa dan Ine. Sementara Rika, ibu kandungnya seperti punya beban dengan kehadiran Sasa. Rika merasa merepotkan Teguh dengan kehadiran Sasa. Selama ini, Sasa cuek dengan perlakuan ibunya itu, Sejak kecil Sasa sering pasang badan atas kesalahan-kesalahan yang dilakukan Ine.

Sampai pada suatu hari, tagihan kartu kreditnya membengkak. Dani (27) Debt Collector menterrornya baik melalui HP mau pun datang ke rumah. Sasa sendiri merasa tidak memakai kartu kreditnya samapai 30 juta. Itu adalah ulah Ine. Tapi Ine  berhasil menutup-nutupinya seolah Sasa yang memang boros.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.