Sukses

Sinetron Cinta Buta Tamat, Nikita Willy Sampaikan Ucapan Perpisahan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta yang tayang di SCTV telah berakhir pada Minggu (4/8/2019). Sinetron yang dibintangi Nikita Willy, Rangga Azof, dan Rizky Aditya ini berakhir di episode ke-206. Dalam sinetron itu, Nikita Willy memerankan Aulia, Rangga Azof sebagai Aslan, sementara Rezky Aditya menjadi Reyhan. 

Bersamaan dengan tamatnya sinetron Cinta Buta, Nikita Willy menyampaikan salam perpisahan kepada pemain dan kru. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang selama ini setia menonton Cinta Buta.

Salam perpisahan itu disampaikan Nikita Willy lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Nikita Willy mengunggah empat foto. Pertama, foto Aulia tengah menatap Aslan. Kedua, kaca mobil bergambar hati warna merah, bulan, serta bintang bertuliskan Aulia-Aslan. Ketiga, foto Aulia tengah mengobrol dengan seorang laki-laki. Terakhir, foto Aulia berdiri, mengenakan baju hitam, seraya menjinjing paper bag. 

"Aku sangat diberkati karena dapat bekerja sama dengan pemain, kru, sutradara, penulis dan tim yang hebat," tulis Nikita Willy pada Minggu malam. Bintang film Terlalu Tampan menambahkan, “Terima kasih semuanya untuk kenangan ini #CintaButaSCTV.”

Unggahan ini disukai lebih dari 150 ribu orang termasuk sejumlah seleb seperti Luna Maya. Ucapan perpisahan Nikita Willy direspons penggemar. Banyak yang sedih Cinta Buta berakhir. Tak sedikit pula yang berterima kasih karena Nikita Willy dinilai berhasil menghidupkan karakter Aulia. 

 

2 dari 2 halaman

Warganet

"Terima kasih telah menghadirkan karakter Aulia begitu baik dan chemistry antara Aslan dan Aulia yang begitu memukau. Beda dari sinetron lain. Sukses selalu dan semoga bisa satu proyek lagi. Cinta Buta akan selalu di hati begitu pula Aslan dan Aulia,” tulis seorang warganet. 

Yang lain menambahi, “Kenapa mesti tamat, sih? Padahal saya suka banget sama ceritanya.” Ada pupa yang mendoakan Nikita Willy dan Rangga Azof berjodoh di kehidupan nyata. “Thank you Nikita Willy dan Rangga Azof. Pasangan aktor terbaik. Semoga kalian berjodoh, amin,” timpal warganet lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bidan KW Sobat Ambyar FTV SCTV Senin Pagi, Ini Sinopsisnya
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Minggu, 17 November 2019