Sukses

Di-bully Soal Video Pamit, Ria Ricis Ancam Laporkan Haters ke Polisi

Di tengah maraknya pemberitaan ini, Ria Ricis menyambangi kantor polisi setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Karena sejumlah alasan, beberapa waktu lalu Ria Ricis membuat video pamit dari dunia YouTube. Namun dua hari kemudian, ia kembali lagi dan kini masih aktif membuat berbagai konten.

Video pamit itu lantas menuai banyak respons negatif dari sejumlah warganet. Di tengah maraknya pemberitaan ini, Ria Ricis menyambangi kantor polisi setempat.

Hal ini ia ungkap melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya ia seolah memberi peringatan kepada para warganet.

"Salam cinta untuk netijen, mimpi indah," tulisnya, Sabtu (3/8/2019). Dalam foto itu Ria Ricis berdiri sembari memperlihatkan simbol finger heart.

Dalam waktu singkat warganet pun memenuhi kolom komentar Ria Ricis. Ada yang menulis kalimat positif, namun tak sedikit pula yang berujar negatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancam Polisikan Haters

"Ibarat menelan kembali muntahan ludah sendiri ya.. katanya video yutube trakhir eh ada lagi tiba tiba wkwkw. Trus dihujat akibat DRAMAnya malah lapor, makanya jangan drama.. Gak ada asap kalo gak ada api sih," kata @dariusandana.

Komentar itu pun dibalas oleh Ria Ricis dengan nada peringatan. "Masih di Polres nih, mau sekalian?" ucap wanita berhijab itu.

Sayangnya unggahan tersebut telah dihapus, namun berhasil diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Hingga kini belum diketahui juga laporan apa yang ia layangkan ke Polres setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini