Sukses

Nikita Mirzani Blak-blakan soal Pengalaman Pakai Narkoba

Nikita Mirzani mengaku sempat mencicipi barang haram tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan dunia hiburan kembali diramaikan dengan kasus narkoba artis. Sebagai figure publik, Nikita Mirzani pun ikut prihatin dengan keadaan ini.

Menurutnya, dunia selebritas memang cukup rentan dengan narkotika. Bahkan dahulu, Nikita Mirzani juga mengaku sempat mencicipi barang haram tersebut.

"Pernahlah, pakai juga pernah tapi enggak doyan, di badan juga enggak enak," ungkap Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Ibu tiga orang anak ini mengaku sempat mencicipi inex. Namun karena reaksi tubuhnya menolak, maka Nikita Mirzani pun segera menghentikan pemakaian narkoba tersebut.

"Dulu banget lagi zaman-zamannya stadium (klub malam) masih buka mah pakailah, namanya teman gitu ngapain sih begini-begini (geleng-geleng), nginex ya nyobain," paparnya.

"Tapi habis itu di badan itu kayak sakit-sakit. Niki pakai tapi setelah makai itu ngerasain ternyata enggak bagus di badan ya berhenti," sambung artis 33 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Jadi Benteng

Lebih lanjut, salah satu yang membentengi Nikita Mirzani dari penggunaan obat terlarang adalah kecintaan pada buah hatinya. Ia tak ingin anak-anaknya memiliki ibu seorang pemakai.

"Karena ada anak ya, terus ancaman-ancaman dari keluarga juga kalau dibilang lo berantem masih oke, tapi kalau sampe narkoba lo busuk saja di penjara. Niki takutlah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini