Sukses

Hanung Bramantyo Tetap Memuji Pribadi Jefri Nichol Meski Pakai Narkoba

Selama ini Jefri Nichol dinilai sebagai pribadi yang cukup baik.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol sampai saat ini masih menjadi topik hangat yang dibicarakan masyarakat. Fakta bahwa dirinya mengonsumsi ganja memang cukup mengejutkan.

Pasalnya, selama ini Jefri Nichol dinilai sebagai pribadi yang cukup baik. Hal itu dibenarkan oleh Hanung Bramantyo.

Meski belum mengenal lama Jefri Nichol, namun ia mengaku sudah mencintai kepribadian Jefri Nichol. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

"Saya pribadi adalah orang yang cukup memahami bagaimana posisi seorang yang terkena musibah seperti itu. Saya belum kenal lama, tapi saya sangat mencintai kepribadian dia (Jefri Nichol). Orang yang sangat humble, anak muda yang punya harapan besar. Jiwanya tuh sensitif sekali," kata Hanung Bramantyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Bahkan Hanung Bramantyo terkesima dengan sikap Jefri Nichol. Dengan kenyataan Jefri Nichol terjerat narkoba, tidak membuat Hanung Bramantyo kehilangan kepercayaan terhadapnya.

"Belum pernah saya melihat anak muda sesopan itu, tahu etika. Jadi mendengar itu saya kaget berikut sedih. Sedih iya, kecewa iya. Tapi saya kemudian tidak menghilangkan harapan saya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.