Sukses

Usai Akad Nikah, Krisjiana Baharudin Bikin Siti Badriah Menjerit Kesakitan

Krisjiana Baharudin tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah menjadi suami Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah, dan Krisjiana Baharudin tengah berbahagia, lantaran keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dalam satu tarikan napas, Krisjiana berhasil mengucapkan ijab kabul.

Dalam akad nikah, Siti Badriah mendapatkan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram.

Akad nikah ini digelar secara sederhana di kediaman Siti Badriah di kawasan Desa Lubang Buaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019). Acara ini hanya dihadiri pihak keluarga saja.

Pada 27 Juli 2019 mendatang, Siti Badriah dan Krisjiana akan menggelar resepsi pernikahan di Tapos Bogor. Sibad, begitu ia biasa disapa, mengaku mengundang semua teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas

Krisjiana Baharudin tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah menjadi suami Siti Badriah. Kini ia bisa mengunggah apa pun bersama sang istri.

Hal itu diungkapkannya di Instagram Story Siti Badriah, Kamis (25/7/2019). "Sekarang Story apa aja bebas ya?" tanya suami pada Siti Badriah dalam video singkat tersebut. 

3 dari 3 halaman

Digigit

Dalam video singkat itu, tampak wajah Krisjiana Baharudin gemas dengan Siti Badriah. Ia memegang hidung pelantun "Lagi Syantik".

Tiba-tiba, aktor FTV ini menggigit pipi Siti Badriah. Sontak, Sibad menjerit kesakitan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.