Sukses

Kunjungi Jefri Nichol, Chicco Jerikho Bungkam

Salah satu sahabat Jefri Nichol, Chicco Jerikho, menyempatkan diri untuk mendatangi Polres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sahabat Jefri Nichol, Chicco Jerikho, menyempatkan diri untuk mendatangi Polres Jakarta Selatan. Chicco Jerikho tiba sekira pulul 12.56 WIB bersama dengan manajernya, Ribka Praninta, yang juga merupakan manajer Jefri Nichol.

Kedatangan Chicco Jerikho tidak lama di Polres Jakarta Selatan. Selang beberapa menit kemudian, tepatnya pada 13.16 WIB, Chicco turun dan meninggalkan tempat Jefri Nichol diperiksa.

Para awak media yang sedari tadi menunggu pun langsung mencecar Chicco Jerikho dengan pertanyaan seputar Jefri Nichol. Sayangnya, Chicco Jerikho tidak mengindahkannya.

"Maaf ya, maaf," kata Chicco Jerikho yang terus mengulangi kata-kata tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bungkam

Chicco Jerikho memilih untuk menghindar dan meneruskan langkahnya keluar meninggalkan gedung Polres Jakarta Selatan. Setali tiga uang dengan Chicco Jerikho, Ribka Praninta pun memilih bungkam.

Sebelumnya, Ribka Praninta juga telah mengunjungi Jefri Nichol pada Rabu (24/7/2019) dini hari. Ribka mendampingi sang ibunda Jefri Nichol. Lagi-lagi, baik Ribka dan ibunda Jefri Nichol, enggan menyampaikan apapun ke awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini