Sukses

Unggah Foto Andrew White Topless, Millendaru Dilabrak Penggemar

Belum lama ini, Millendaru mengunggah foto Andrew White yang bertelanjang dada di Instagram Story.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru kembali bikin ulang. Belum lama ini, ia mengunggah foto Andrew White yang bertelanjang dada di Instagram Story.

Meski tak menuliskan kalimat apapun di foto tersebut, postingan Millendaru itu menjadi viral. Tak sedikit warganet yang menanyakan maksud serta tujuan keponakan Ashanty ini melakukan hal itu.

Millendaru mengaku hanya ingin memotivasi para pria agar memiliki perut sixpack seperti suami Nana Mirdad tersebut.

"Ih aku suka banget sama dia, maksudnya enggak apa-apa dong kalau kita repost foto cuma nge-tag doang karena menurut aku itu motivasi buat cowok-cowok biar badannya seperti itu," tutur Millendaru, dikanal YouTube MOP Channel, Senin (22/7/2019).

"Kirain motivasi untuk mendapatkannya," celetuk salah satu host yang disambut gelak tawa Millendaru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Direspons

Sayangnya, saat mengunggah ulang foto Andrew White di Instagram Story, Millendaru tidak mendapat respons apapun. Bahkan hingga kini pria blesteran itu tidak membaca DM-nya sama sekali.

"Nggak ada respons padahal biasanya kalau kita nge-tag atau apa dikasih ucapan 'thanks ya' atau dikasih love gitu," jelas Millendaru.

"Seen aja nggak dibaca nek, sedih nggak?" lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Dilabrak Penggemar

Gara-gara mengunggah ulang foto Andrew White, Millendaru jadi bahan bulan-bulanan warganet. Salah satu fans dua sejoli itu ada yang melabraknya via DM Instagram.

"Ada yang komentar sih satu, 'Sok cantik lo itu kan suami orang'," tandasnya.

(Tysssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.