Sukses

6 Momen Kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi meninggalkan status mereka sebagai suami dan istri.

Liputan6.com, Seoul - Gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong Ki terhadap istrinya, Song Hye Kyo akhirnya menemui titik terang. Pengadilan Keluarga Seoul telah mengabulkan gugatan tersebut pada Senin (22/7/2019) pukul 10.00 waktu setempat.

Kedua sejoli itu kini telah resmi meninggalkan status mereka sebagai suami dan istri. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bahkan sepakat untuk bercerai tanpa memperhitungkan tunjangan atau pembagian properti.

Berpisahnya kedua idol Korea ini tentunya meninggalkan duka bagi para fans. Mengingat mereka di gadang-gadang sebagai pasangan favorit semenjak membintangi drama Descendant of The Sun.

Sebelum memutuskan untuk berpisah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerap menunjukan sisi romantisnya masing-masing. Mereka bahkan terlihat sangat harmonis.

Sampai-sampai banyak yang tidak menyangka perceraian ini akan terjadi. Berikut telah kami rangkum potret romantis pasangan yang akrab dengan sebutan Song Song Couple ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan

Ini merupakan momen ketika Song Joong ki dan Song Hye Kyo menggelar upacara pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017 silam. Setelah resmi menjadi sepasang suami istri raut wajah bahagia tidak bisa di sembunyikan dari keduanya.

Saat momen bahagia tersebut, Song Hye Kyo tampil cantik mengenakan gaun pengantin dan membawa bunga sementara Song Joong Ki tampil gagah dengan jas dan dasi kupu-kupunya.

 

3 dari 7 halaman

2. Bergandengan Tangan

Seolah tak terpisahkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu tampak kompak tampil bersama. Tangan mereka saling bergandengan, membuat para penggemar meleleh lihat keharmonisan keduanya.

 

4 dari 7 halaman

3. Duck Face

Song Hye Kyo memamerkan wajah Duck Face nya kepada Song Joong Ki. Melihat perilaku sang istri, Song Joong Ki terlihat tersenyum sambil menatap wajah lucu Song Hye Kyo. Mereka bahkan tos ala mereka sendiri, benar-benar menggemaskan!

 

5 dari 7 halaman

4. Tak Terpisahkan

Usai menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu tampil berdua di setiap kesempatan. Kebahagiaan selalu diperlihatkan oleh Song Song Couple ini. 

Song Hye Kyo tak ingin jauh dari Song Joong Ki, sehingga keduanya selalu merapatkan tangan mereka.

 

6 dari 7 halaman

5. Saling Rangkul

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, selalu menunjukkan kemesraan di mana pun berada. Seperti dalam salah satu momen, keduanya tampak serasi mengenakan pakaian kasual.

Tampak Song Joong Ki merangkul sang istri, dengan wajah yang sangat bahagia. Mereka tersenyum ke arah kamera.

 

7 dari 7 halaman

6. Cerai

Kemesraan yang kerap ditunjukkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanyalah seumur jagung. Kisah cinta pasangan serasi ini harus usai karena alasan ketidakcocokan.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.