Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 22 Juli 2019: Hiro Teringat Milka

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit Senin sore ini. Dengan kondisi masih lemah dan langkah tertatih tatih, Hiro bergegas meninggalkan rumah sakit. Maira berusaha menahan Hiro.. Saat itu mereka berpapasan dengan dokter dan perawat yang menangani Hiro.

Masih di episode Anak Langit, Sasya mandangin Gerry di dalam angkot, tu orang emang bener bener baik banget... Ketika itu, hape Gerry ternyata tertinggal di angkot. Sasya lihat dari Alis, Sasya langsung matiin hape Gerry.

Maira sedang menyetir, di sampingnya ada Hiro. Maira protes dan tanya kenapa Hiro harus berbohong segala dan mengaku ngaku kalau Maira perawat?!! Tapi Hiro gak menjawab dan hanya diam...

Mang Toha berterimakasih sama Arik.. Kintan kaget, kamu kan yang tadi tabrakan sama saya?!! Kok bisa ada disini..?!! Oooh kamu pasti ngikutin saya ya?!! Hahaha.. kamu pasti jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

  

2 dari 2 halaman

Masih Shock

Maira dan Hiro sampai di padepokan Hiro yang sudah ludes terbakar dan yang tersisa hanya puing puingnya saja... Hiro tampak sangat shock memandangi padepokannya dan langsung teringat pada Milka...

Hiro matanya berkaca kaca dan tampak masih shock... Maira bilang kalau dia ngerti kalau Hiro pasti sedih melihat padepokannya jadi seperti ini... Hiro mengaku kalau padepokan ini segala galanya baginya..

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Introvert, Ini Tantangan Verrell Bramasta di Sinetron Cinta Anak Muda
Artikel Selanjutnya
Unboxing Rahasia Cinta No 29, FTV Spesial HUT SCTV