Sukses

Keluarga Dampingi Detik-detik Arswendo Atmowiloto Mengembuskan Napas Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Budayawan Arswendo Atmowiloto, meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019) sore. Arswendo Atmowiloto mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker prostat stadium 2.

Arswendo Atmowiloto meninggal dunia di kediamannya di Jalan Damai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hal ini diketahui dari pernyataan rekannya yang juga seorang budayawan, Harry Tjahyono.

"Sebetulnya sudah lama ke rumah sakit bolak balik. Tidak mau diopname ya. Terus pas dibawa ke rumah (meninggal). Meninggalnya di rumah," ucap Harry Tjahyono saat dihubungi, Jumat (19/7/2019) malam.

 

2 dari 3 halaman

Disaksikan Keluarga

Pihak keluarga juga menyaksikan detik-detik kepergian Arswendo Atmowiloto. Kesehatan Arswendo memang sudah menurun selama beberapa hari terakhir.

"Untuk keluarga hadir semua ya, teman-teman seniman juga sedang OTW ke sini. Keluarga mendampingi (di masa akhir). Istrinya, putra putrinya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Rumah Duka

"Pihak keluarga selalu dan sangat mendampingi. Kawan-kawan juga selalu mendukung," Harry Tjahyono menyambung pernyataan.

Saat ini, jenazah Arswendo Atmowiloto masih disemayamkan di Rumah Duka. Rencananya jasadnya akan dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, 20 Juli 2019.

Loading