Sukses

Graduation IDS International Design School Angkatan 2017, Siap Terjun ke Industri Kreatif

Liputan6.com, Jakarta - IDS atau International Design School menyelenggarakan wisuda lulusannya di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) malam. Mahasiswa dan mahasiswi dari semua tiga jurusan – Digital Design, Digital Animation , dan Digital Film & Media Production – angkata 2017 Rabu malam itu dilepas setelah sukses menimba ilmu di sekolah inspiratif ini. 

Graduation IDS International Design School angkatan 2017 ini meluluskan 31 orang. Menurut Founder dari IDS | International Design School Bapak Andi Boediman  

"Saya membuat institusi pendidikan ini untuk mengakomodasi anak muda agar menguasai ilmu desain sekaligus membangun suasana yang kondusif dalam mengembangkan proyek lintas disiplin dan seni berkolaborasi," papar Andi Boediman, founder IDS International Design School, Andi Boediman.

Kurikulum desain, animasi, dan film dikembangkan, lanjutnya, untuk membimbing mahasiswa agar menjadi adaptif, gemar tantangan, tertarik pada pengalaman belajar sekaligus mempersiapkan portofolio dan sikap profesional sebelum memasuki dunia industri.

 

 

2 dari 2 halaman

Lulusan Bekerja Di mana

IDS International Design School didirikan untuk membangun wadah yang mampu mengayomi sisi kreatifitas murid sambil mengasah kedisiplinan mereka. "Lulusan kami dapat ditemui di berbagai bidang industri kreatif," kata Andi Boediman.

Sementara itu Andrew Linggar, Direktur IDS International Design School mengatakan berkembangnya industri kreatif yang semakin dinamis membuat kebutuhan tenaga di industri kreatif semakin dibutuhkan.

"Mahasiswa IDS | International Design School pada umumnya akan direkrut untuk terjun ke dunia kreatif secara profesional dalam waktu 2 minggu setelah kelulusan. Beberapa perusahaan yang telah mempekerjakan alumni antara lain MetroTV, Tokopedia, Ubisoft, Lucasfilm Ltd, dan Unilever," paparnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Industri Kreatif Menggeliat, IDS International Design School Siapkan Lulusan Terampil