Sukses

Pakai Aplikasi Wajah Tua, 5 Oppa-Oppa Tampan Ini Jadi Opa-Opa

Liputan6.com, Jakarta Age Challenge lewat FaceApp, atau yang kerap diberi julukan aplikasi wajah tua, kini tengah ramai di media sosial. Banyak warganet yang berlomba-lomba mengedit wajah mereka dengan aplikasi wajah tua ini demi mengikuti tren.

Ternyata demam Age Challenge tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Indonesia saja. Tantangan ini juga ramai-ramai dilakukan oleh sederet artis Korea.

Tak sedikit para bintang Korea pria yang tampan, tampil jauh berbeda dari biasanya. Bila sehari-hari para oppa (sebutan bagi lelaki yang lebih tua di Korea) ini tampil dengan wajah mulus dan rambut warna-warni, kini mereka asyik berpose dengan uban dan wajah penuh kerutan. 

 

Siapa saja artis tampan dari Korea Selatan yang ikut tren aplikasi wajah tua

2 dari 6 halaman

1. Choi Woo Shik

Choi Woo Sik, bintang film Parasite, ikut memamerkan wajah tua di akun Instagram-nya. Ia membuat rambutnya seperti beruban lengkap dengan senyum tipis menghiasi foto tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Park Seo Joon

Park Seo Joon dengan pintar memanfaatkan tren ini untuk mempromosikan proyek terbarunya, The Divine Fury. Ia mengunggah poster filmnya yang akan segera tayang ini.

Walau terlihat seperti laki-laki berusia 60 tahun, wajah Park Seo Joon sama sekali tidak berubah. Ia masih sangat terlihat ganteng.

 

4 dari 6 halaman

3. V BTS

Wajah imut yang dimiliki V BTS berubah jadi tua dan dipenuhi kerutan. Meski begitu, pelantun "Boy With Luv" ini masih terlihat cukup tampan.

5 dari 6 halaman

4. Daniel Henney

Daniel memamerkan foto wajah tua namun dengan badan tegap nan atletis. Ia juga tersenyum semringah. Walau dengan wajah tua, ia terlihat sangat masih sangat keren.

 

6 dari 6 halaman

5. Jay Park

Ada yang unik dari foto yang diunggah Jay Park. Rapper yang satu ini mengunggah foto wajah tua namun dengan badan bertato yang menghiasi tubuhnya. Terlihat sangat macho!

(Nurul Hasanah/ mgg)

Loading