Sukses

Atiqah Hasiholan dan Keluarga Siapkan Kejutan untuk Ulang Tahun Ratna Sarumpaet

Saat ini, Ratna Sarumpaet yang mendekam di Rutan Polda Metro Jaya dalam keadaan sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Sarumpaet saat ini masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Menjelang ulang tahun Ratna Sarumpaet pada 16 Juli, pihak keluarga termasuk putrinya, Atiqah Hasiholan, berencana mengadakan kejutan kecil untuk sang ibunda.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, saat mendampingi Atiqah Hasiholan menjenguk sang ibunda. Sementara Atiqah Hasiholan memilih untuk terus melenggang meninggalkan para pewarta.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Ratna Sarumpaet mengatakan bahwa kondisi kliennya saat ini dalam keadaan sehat.

"Beliau sangat sehat. Kami juga melihat mungkin besok beliau ulang tahun kan, 16 besok itu beliau genap berusia 70 tahun," kata kuasa hukum Ratna Sarumpaet, di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Senin (15/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Keluarga

Rencananya, Atiqah Hasiholan akan kembali mengunjungi sang ibunda sekaligus merayakan ulang tahun Ratna Sarumpaet yang ke-70.

"Kalau (permintaan) barang-barang enggak ada, tapi kan besok beliau genap berumur 70 tahun ya. 16 juli besok. Ya mungkin besok ya acara keluarga aja lah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini