Sukses

Galih Ginanjar Sempat Sembunyi dan Berbohong saat Dijemput Polisi

Sesaat setelah jadi tersangka, polisi langsung menjemput Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Buntut dari laporan Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Sesaat setelah jadi tersangka, polisi langsung menjemput Galih Ginanjar.

Awalnya, polisi mencari keberadaan Galih Ginanjar di rumahnya, namun sosok Galih tak ditemukan. Polisi lantas mendapat info bahwa Galih tengah berada di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Namun setibanya di hotel, polisi juga tak langsung menemukan Galih Ginanjar. Polisi mendapat info bahwa Galih sedang berada di luar.

"Jadi setelah didatangi penyidik, yang bersangkutan ada keluar makan, dari jam 2 pagi, kita cek jam 4 di sana, kok makan lama sekali," papar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (11/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sembunyi

"Kita cek di kamarnya di hotel. Ternyata ada dua kamar, yang bersangkutan ada di dalam hotel," sambung Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dengan kronologi tersebut, tentu ada indikasi bahwa Galih Ginanjar Berupaya untuk sembunyi atau menghindar dari polisi. Namun hal ini dibantah oleh istrinya, Barbie Kumalasari.

 

3 dari 3 halaman

Membantah

"Melarikan diri? malu dong aku kabur. emangnya maling? apa yang mau dimaling sih," ungkap wanita berbuat pendek tersbut.

Ia juga membantah bahwa suaminya melarikan diri dri polisi. "Enggak, enggak enggak. Gue aja semalem di sini," ucapnya sembari berjalan pergi menghindari wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.